Kamis, 03 Juli 2014

5 Tips Ekonomis Untuk Menyegarkan Interior Anda

Interior Design Jakarta. Ada kalanya kita ingin sekali mengganti interior design di dalam rumah kita, tapi seringkali terhambat oleh pemikiran kita yang selalu berpikir akan menghabiskan banyak uang. Padahal untuk mengganti dan menyegarkan interior kita hanya diperlukan beberapa tips sebagai berikut


Pilihlah Satu Barang Yang Bagus
Kalau kita ingin mengganti penampilan ruangan kita, tidak perlu membeli atau mengganti seluruh furniture di dalam ruangan itu. Cobalah untuk membeli satu barang yang menawan dan indah lalu ebberapa aksesoris. Contoh, belilah satu tempat tidur yang indah untuk kamar tidur utama Anda serta lampu yang cantik, dan lihatlah suasana kamar Anda akan berubah drastis

Belilah Barang Yang Berkualitas Tinggi
Ketika And a in gin membeli suatu furniture tapi terbentur budget, terkadang Anda mengalihkan ke furniture yang lebih murah. Alangkah baknya jika Anda menahan keinginan itu dan menyimpan uang tersebut untuk dibelikan furniture berkualitas yang lebih Anda inginkan.

Cobalah Mengecat
Mengecat rumah adalah pilihan yang ekonomis dan hebat. Dengan mengganti warn rumah Anda, maka suasana ruangan akan sangat berbeda. Warna-warna baru akan memberikan suasana yang berbeda serta menutupi tembok-tembok yang mungkin sudah kotor.

Permadani
Jika ingin mengubah lantai anda dengan parkit baru, tentu akan menghabiskan banyak dana. Cobalah menggunakan permadani. Permadani yang diletakan di atas parkit akan memberikan suasana nyaman dan hangat bagi Anda. Juga warna permadani yang kontras akan memberikan warna baru bagi ruangan Anda.

Ganti aksesoris seperti Seprei dan Tirai Jendela
Elemen-elemen seperti seprei atau tirai dapat merubah suasana ruangan juga secara drastis. Cobalah untuk mengganti bagian-bagian detail tersebut secara berkala agar suasana desain interior Anda tetap segar!



Dlux Interior Interior Design Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar